Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Erick Thohir: Hasil Persepsi Publik Sangat Baik Kepada BUMN

Sabtu, 30 Januari 2021 – 10:31 WIB
Menteri Erick Thohir: Hasil Persepsi Publik Sangat Baik Kepada BUMN - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto dok Kementerian BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara menggelar BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2020-2021 pada Jumat (29/1) malam.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja baik yang telah sukses dilaksanakan insan Komunikasi dan Keberlanjutan di lingkungan BUMN sepanjang 2020.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan kepercayaan menjadi kunci terpenting dalam komunikasi dan keberlanjutan di lingkungan perseroan.

Karena itu, Kementerian BUMN selalu menekankan pentingnya dipercaya oleh pemangku kepentingan (stakeholder).

"Saya harus kembali menggarisbawahi kalau bicara communications and sustainability tentu yang terpenting ialah kepercayaan, tidak mungkin kita bisa berkomunikasi dengan baik kalau kepercayaannya rendah, tidak mungkin kita lakukan sustainability yang baik tapi tidak dipercaya," ujar Erick Thohir.

Selama ini BUMN dituntut untuk memberikan kontribusi berupa pajak, dividen, hingga Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Dia bersyukur BUMN tetap mampu melakukan agenda-agenda sosial di tengah kondisi sulit akibat pandemi senilai Rp2,7 triliun untuk membantu masyarakat.

Di sisi lain, kerja keras dan komitmen melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik turut memberikan citra positif bagi BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan kepercayaan menjadi kunci terpenting dalam komunikasi dan keberlanjutan di lingkungan perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close