Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri ESDM Sidak ke SPBU, Pastikan Distribusi BBM Aman

Kamis, 07 April 2022 – 17:16 WIB
Menteri ESDM Sidak ke SPBU, Pastikan Distribusi BBM Aman - JPNN.COM
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasfir saat tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur dalam rangka kunjungan kerja sidak ketersediaan BBM. Foto : Humas Pemprov Kaltim.

jpnn.com, SAMARINDA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasfir melaksanakan kunjungan kerja ke Samarinda, Kalimantan Timur pada Kamis (7/4).

Didampingi Direktur Utama PT Pertamina (persero) Nicke Widyawati, Arifin melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU di Kota Tepian.

Dalam kunjungannya, Arifin memastikan tidak terjadi kelangkaan serta antrean panjang kendaraan yang sedang mengisi BBM di sejumlah SPBU Samarinda.

"Di Samarinda beberapa waktu lalu sempat terjadi antrean, tetapi sudah agak berkurang dan sudah lebih tertib," kata dia, saat sidak ke beberapa SPBU.

Arifin mengatakan ketersediaan BBM di Ibu Kota Provinsi Kaltim sudah aman, di antaranya SPBU di Jalan Sentosa, SPBU di Kawasan Loa Janan, Terminal Pertamina Samarinda dan SPBU Jalan PM Noor.

"Tadi kami sudah melakukan sidak di lima SPBU di sekitar Kota Samarinda, ketersediaan BBM aman tidak terlihat antrean," imbuh dia.

Menteri ESDM berharap ketersediaan BBM bisa kembali aman seterusnya.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa lancar terus, terutama selama Ramadan," kata dia menambahkan.

Menteri ESDM gelar sidak singkat di Samarinda, Kalimantan Timur, demi memastikan ketersediaan BBM aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close