Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Ida Fauziyah Disambut Antusias Pegawai Kemnaker

Jumat, 25 Oktober 2019 – 22:54 WIB
Menteri Ida Fauziyah Disambut Antusias Pegawai Kemnaker - JPNN.COM
Menaker Ida Fauziyah bersilaturahmi dengan pegawai Kemnaker. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah disambut antusias para pegawai Kemnaker RI. Hal ini terungkap saat Menteri Ida Fauziyah melakukan silaturrahim ke seluruh unit Direktorat di lingkungan Kementerian yang membidangi urusan ketenagakerjaan ini.

"Kami dan staf senang sekali disapa dan dikunjungi langsung oleh Bu Menteri. Ini menunjukkan jiwa pengayoman seorang ibu," terang Plt Dirjen Pembinaan dan Pengawasan Ketenagakerjaan & Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kemnaker, Iswandi Hari, di Jakarta, Jumat, (24/10).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Biro Umum Dian Kreshna. Menurut dia, kunjungan langsung Menteri baru kepada staf dan pegawai di ruang kerjanya akan membuatnya semangat para pekerja dalam berkhidmat kepada rakyat.

"Kami senang sekali, bisa dikunjungi langsung. Kami jadi tahu kurangnya apa dan dimana, sehingga kami bisa terus menjadi lebih baik," tegas Dian.

Dalam kunjungannya menyapa staf dan pegawai, Menteri Ida selalu diajak foto-foto dan disambut antusias. "Ibu, foto-foto dulu. Ibu, boleh selfie," pinta para staf dan karyawan. "Ayo-ayo. Monggo," jawab Ida spontan.

Seusai foto, Menteri Ida selalu menasehati untuk semangat bekerja dan siap melayani rakyat. Para staf dan pegawai kompak menjawab, "Siap laksanakan".

Agenda kunjungan silaturrahim Menaker langsung ke ruang kerja staf dan pegawai ini dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat dan membangun kekompakan team work.

"Saya ingin tugas menciptakan lapangan kerja ini harus disadari semua pihak di Kementerian ini. Maka, untuk memudahkan langkahnya, kekompakan itu adalah kunci utamanya. Itu sebabnya saya menyapa langsung mereka untuk lebih bersemangat dalam bekerja, membuat terobosan dan tulus melayani rakyat," tegas mantan anggota DPR empat periode ini. (jpnn)

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah disambut antusias para pegawai Kemnaker RI.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close