Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri pun Jadi Korban Debt Collector Citibank

Rabu, 06 April 2011 – 12:21 WIB
Menteri pun Jadi Korban Debt Collector Citibank - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Patrialis Akbar mengaku pernah dicaci-maki dan diancam oleh debt collector Citibank. Ancaman dan caci-maki itu diterima Patrialis melalui telpon.

Bahkan caci-maki dan ancaman itu berlanjut saat Patrialis jadi menteri. "Saya ini kebetulan juga nasabah dan pemegang kartu kredit Citibank. Karena tingkat kesibukan setelah jadi menteri meningkat hingga telat menyetor cicilan kredit, saya ditelepon debt collector Citibank, terus dicaci-maki bahkan diancam," tutur Patrialis Akbar, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (5/4).

Kalau tidak bayar, lanjut menteri yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, dirinya akan dimasukkan dalam daftar hitam di seluruh bank. "Saya sempat dipanggil, disuruh bayar, laporannya masih ada sampai sekarang," ungkap Patrialis.

Walau sudah dimaki dan diancam, Patrialis tidak mau melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. "Sebenarnya, sakit juga hati atas pengalaman pahit itu karena hanya persoalan satu dua juta rupiah, terus saya dimaki-maki, diancam," ujarnya lagi.

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Patrialis Akbar mengaku pernah dicaci-maki dan diancam oleh debt collector Citibank. Ancaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close