Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Siti: Banyak Kenangan KLHK Bersama Mas Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 – 18:15 WIB
Menteri Siti: Banyak Kenangan KLHK Bersama Mas Didi Kempot - JPNN.COM
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar bersama Mas Didi Kempot beberapa waktu lalu. Foto: Facebook Siti Nurbaya

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mengaku kaget dan sedih mendapat kabar duka mengenai Didi Kempot yang meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

“Saya kaget dan sangat sedih mendapat kabar duka ini, saya kembali kehilangan seorang sahabat, Mas Didi Kempot,” kata Menteri Siti Nurbaya melalui akun media sosial facebook.

“Banyak kenangan KLHK bersama almarhum yang selama ini juga aktif membantu di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama istrinya, yang juga sahabat saya, Mbak Yan,” kata Siti Nurbaya menambahkan.

Menurut Menteri Siti, almarhum Mas Didi Kempot banyak terlibat dalam kegiatan KLHK seperti perhutanan sosial, produksi hutan, dan kampanye lingkungan.

“Selamat Jalan Mas Didi Kempot, terima kasih untuk semua kebersamaan selama ini, semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamin,” ujar Menteri Siti.(fri/jpnn)

Menurut Menteri Siti, almarhum Mas Didi Kempot banyak terlibat dalam kegiatan KLHK seperti perhutanan sosial, produksi hutan, dan kampanye lingkungan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close