Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Tjahjo Kumolo Sakit, Saat Ini Dirawat, Mohon Doanya

Jumat, 24 Juni 2022 – 11:05 WIB
Menteri Tjahjo Kumolo Sakit, Saat Ini Dirawat, Mohon Doanya - JPNN.COM
Djarot membenarkan kabar tentang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat membenarkan kabar tentang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Namun, Djarot tidak membeberkan lokasi eks Sekjen PDIP itu menjalani perawatan medis.

"Benar, beliau lagi dirawat dan perlu istirahat," kata legislator Komisi II DPR RI itu melalui layanan pesan, Jumat (24/6).

Djarot memohon kepada publik untuk kesembuhan Tjahjo Kumolo, sehingga mantan Mendagri itu bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Mohon doanya agar beliau segera sehat dan bugar kembali," ujar Gubernur ke-16 DKI Jakarta itu.

Saat disinggung tentang kabar Tjahjo yang dikabarkan masuk unit perawatan intensif, Djarot tidak bisa membenarkan informasi tersebut.

Dia hanya mengajak publik untuk mendoakan kesembuhan Tjahjo yang sedang dirawat.

"Saya belum tahu (informasi Tjaho masuk unit perawatan intensif, red) yang penting doakan saja agar Mas Tjahjo segera sembuh, ya," ungkapnya. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Djarot membenarkan kabar tentang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo yang sedang menjalani perawatan.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close