Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Zainudin Amali Gelar Halalbihalal Bersama Jajaran Kemenpora Secara Virtual

Selasa, 26 Mei 2020 – 21:55 WIB
Menteri Zainudin Amali Gelar Halalbihalal Bersama Jajaran Kemenpora Secara Virtual - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (sudut kanan bagian bawah) melakukan silaturahmi Idulfitri 1441 Hijriah secara online kepada seluruh pejabat dan staf di Kemenpora, Selasa (26/5). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melakukan silaturahmi Idulfitri 1441 Hijriah secara online, Selasa (26/5).

Kepada seluruh para pejabat dan staf di Kemenpora, Menpora Zainudin Amali menyampaikan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. 

Meski secara online, suasana silaturahmi Menpora bersama jajaran tampak begitu hangat.

“Yang saya hormati bapak/ibu para pejabat serta seluruh staf di lingkungan Kemenpora. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idulfitri 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih sudah bergabung dalam acara halalbihalal secara online,” kata Menpora dalam sambutannya. 

Menurut Menpora, kegiatan halalbihalal tetap dilakukan secara online meski ditengah pandemi Covid-19. Ini juga sesuai dengan imbauan pemerintah.

Menpora juga mengapresiasi kepada staf yang tidak mudik saat lebaran kali ini. Sebab, ada sanksi yang akan diberikan jika melakukan mudik. 

“Walaupun Idulfitri kali ini dalam suasana pandemi, tetapi silaturahmi secara online kita lakukan. Terima kasih sudah mengikuti imbauan dari pemerintah. Terima kasih untuk tidak mudik, kalau ketahuan nantinya akan ada sanksi sebagaimana disampaikan,” ujar Menpora.  

Kemudian, Menpora juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf di Kemenpora yang telah melakukan berbagai hal dan kegiatan yang baik.

Kepada seluruh para pejabat dan staf di Kemenpora, Menpora Zainudin Amali menyampaikan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close