Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbo!

Jumat, 07 Juni 2024 – 14:43 WIB
Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbo! - JPNN.COM
Menuju kecepatan tak tertandingi, Yamaha bakal kenalkan teknologi turbo. Foto: Dok. Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi dan teknologi menjadi fokus utama dalam meningkatkan efisiensi di berbagai sektor.

Di tengah gaya hidup yang serbacepat, revolusi industri 5.0 memungkinkan berbagai industri merilis produk berteknologi mutakhir.

Masyarakat harus siap menerima peralihan revolusi industri 4.0 menuju revolusi industri 5.0 yang berpotensi pada mobilitas yang lebih cepat dan efisien. 

Seperti kita ketahui teknologi canggih seperti AI (Artificial Intelligence), IoT (Internet of Things), teknologi robotik menjadi elemen yang substansial dalam kemajuan industri di Indonesia yang menyasar pada 7 sektor prioritas, seperti produk elektronika, otomotif, farmasi, makanan dan minuman, produk tekstrik, kimia dan alat kesehatan.

Dalam dunia sektor otomotif, perkembangan teknologi sangat penting bagi pengguna kendaraan bermotor.

Fitur-fitur canggih memungkinkan para pengendara mendapatkan kenyamanan, efisiensi, kecepatan, dan keamanan dalam berkendara untuk menuju masa depan otomotif yang berkelanjutan.

Di tengah disrupsi, produsen sepeda motor  semakin getol berinovasi menciptakan tunggangan dengan performa tangguh, aman, dan berteknologi mutakhir.

Seperti Yamaha dengan jargonnya “Semakin di Depan” kabarnya akan mengejutkan pasar otomotif di Indonesia dengan teknologi yang supercanggih.

Seperti apa ya tampilan si Turbo pabrikan Yamaha yang terkesan sangar ini? Tunggu tanggal mainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close