Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurun Kepercayaan Bisnis Australia Terhadap Pemerintahan PM Abbott

Kamis, 06 November 2014 – 06:31 WIB
Menurun Kepercayaan Bisnis Australia Terhadap Pemerintahan PM Abbott - JPNN.COM

Meski Perdana Menteri Tony Abbott ingin meningkatkan iklim bisnis di Australia agar lebih terbuka, tetapi pemerintahnnya dianggap telah kehilangan kepercayaan dari kalangan pebisinis.

Dari survei yang dilakukan oleh Institute of Company Directors, sebuah institut yang berisikan para direktur dan pemilik bisnis, ditemukan bahwa para pemilik bisnis tidak terlalu senang dengan iklim dibawah pemerintahan koalisi pimpinan PM Abbott.

Tingkat kepercayaan mereka telah mencapai titik terendah sejak Tony Abbott terpilih menjadi perdana menteri Australia, tahun lalu.

"Hampir setengah dari pemilik bisnis dan para direktur perusahaan melihat dampak yang negatif dari pemerintahan PM Abbot terhadap bisnis mereka," ujar John Colvin, direktur di Institute of Company Directors.

Setengah dari para pemilik bisnis dan direktur memberikan penilaian 'buruk' atau 'sangat buruk'

Menurun Kepercayaan Bisnis Australia Terhadap Pemerintahan PM Abbott

Menurut Colvin hanya 24 persen dari para pebisnis yang memberikan penilaian yang baik terhadap iklim ekonomi pemerintahan Australia saat ini.

Ia menambahkan iklim yang tidak baik ini disebabkan karena terlalu banyak politik yang terjadi dan pemerintah tidak melakukan sungguh-sungguh langkah refromasi, seperti melakukan restrukturisasi soal siapa yang pas untuk mengambil keputusan.

Meski Perdana Menteri Tony Abbott ingin meningkatkan iklim bisnis di Australia agar lebih terbuka, tetapi pemerintahnnya dianggap telah kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA