Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut Dasco, Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Tidak Ada yang Spesial

Rabu, 25 Mei 2022 – 16:14 WIB
Menurut Dasco, Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Tidak Ada yang Spesial - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku tidak ada yang spesial dari pernyataan Presiden Jokowi yang berbicara tentang Pilpres 2024 ketika menghadiri Rakernas V Projo di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5).

"Apa yang disampaikan Pak Presiden Jokowi, kami juga sudah kaji lebih dalam dan tidak ada sesuatu yang luar biasa," kata Dasco ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5).

Toh, kata Ketua DPR RI itu, Gerindra menganggap sah saja apabila Jokowi meminta sukarelawan Projo tidak terburu-buru dalam menentukan tokoh menjadi Capres 2024.

"Itu, kan, sebuah dinamika yang menurut saya sah-sah saja," ucap Dasco.

Namun, Dasco menyebut Gerindra pada sisi lain mengimbau para kader parpol berlambang Kepala Garuda itu bisa menguatkan internal demi 2024.

"Kami tetap mengimbau kepada kader Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap mengencangkan barisan dan bekerja seperti biasa,"ungkap dia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri Rakernas V Projo yang digelar di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (21/5).

Dalam pidatonya, Jokowi menyinggung sejumlah persoalan yang dihadapi bangsa. Ada persoalan energi, pangan, serta situasi geopolitik dunia.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai pernyataan Jokowi yang membahas Pilpres 2024 tidak ada yang spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close