Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut Marc Klok, Inilah Lawan Terberat di Liga 1 2021

Jumat, 20 Agustus 2021 – 23:52 WIB
Menurut Marc Klok, Inilah Lawan Terberat di Liga 1 2021 - JPNN.COM
Gelandang anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. ANTARA/HO-Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok bicara soal lawan terberat di Liga 1 2021. Menurutnya, lawan terberat yang akan dihadapi skuad Maung Bandung pada Liga 1 sebenarnya adalah diri sendiri.

Selain klub pesaing, Klok menilai diri sendiri merupakan lawan terberat sebab banyak yang perlu dilakukan pemain untuk bisa kembali tampil baik di lapangan setelah satu tahun lebih tanpa kompetisi.

"Saya pikir Persib saja. Kita rival sendiri. Jadi, lawan terberat adalah lawan kita sendiri. Sebab lama sekali kita tidak main," kata Klok dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Menurut dia, pemain harus bisa mengalahkan dirinya sendiri untuk meningkatkan kebugarannya supaya kembali prima.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun mengingatkan Persib memiliki waktu persiapan yang singkat, termasuk beradaptasi dengan musim baru yang digelar di tengah pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, ia menegaskan semua harus bekerja keras mempersiapkan diri supaya bisa memberikan yang terbaik bagi Persib, dan juga harus bisa menjaga harmoni di dalam tim.

Jika itu dapat ditaklukkan, ia optimistis Persib berpeluang besar menjadi juara kompetisi Liga 1 2021.

"Itu yang penting untuk kita lakukan, suatu kerja untuk semua pemain. Sebab, kita punya tim yang bagus saat ini," ujar Klok.

Gelandang anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok bicara soal lawan terberat di Liga 1 2021. Menurutnya, lawan terberat yang akan dihadapi skuad Maung Bandung pada Liga 1 sebenarnya adalah diri sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close