Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyambut 1 Muharram, Saga Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo

Sabtu, 15 Juli 2023 – 06:58 WIB
Menyambut 1 Muharram, Saga Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang menyambut 1 Muharram dengan doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang menyambut 1 Muharram dengan doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang Yulan Megawati menyatakan rasa syukur karena kegiatan dengan tema Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, pada Jumat (14/7) berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami juga sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan tokoh habaib Kabupaten Karawang , untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024", kata Yulan dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu (15/7).

Selain selawat dan doa bersama Sahabat Ganjar juga menyosiasliasikan Ganjar Pranowo di daerah tersebut.

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat Desa Ciwlan, Kabupaten Karawang, memenuhi pondok pesantren Attarbiyyah untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT menyambut 1 Muharram 1445 H dan mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Hadroh Saung Berkah Nusantara Cikampek disambut antusias dan disambut dengan mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara tersebut dibuka dengan tawasul dilanjutkan selawat ang dipimpin oleh Habib Ahmad Alaydrus.

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah, Kabupaten Karawang KH. Nanang Baedarus Murtadita sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke pondok Attarbiyyah.

Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang menyambut 1 Muharram dengan doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close