Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyiksa Mitsubishi XForce di Proving Ground Bridgestone, Ajib!

Kamis, 07 September 2023 – 17:07 WIB
Menyiksa Mitsubishi XForce di Proving Ground Bridgestone, Ajib! - JPNN.COM
Test drive Mitsubishi XForce di proving ground Bridgestone. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Di arena Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat, kami cukup terpuaskan untuk menjajal kemampuan dari SUV kompak terbaru Mitsubishi XForce.

Pasalnya, beberapa jalur tantangan yang tersedia, seperti jalan tidak rata dan bergelombang, trek zig zag, akselerasi, hingga jalan yang tergenang air, membuat kami bisa mengeksplorasi kekuatan XForce.

Mulai dari handling suspensi. Saat digeber di kecepatan antara 40 kpj sampai 50 kpj, XForce terbilang lembut bantingan suspensinya.

Begitu pun ketika kami naikkan kecepatan XForce hingga 70 kpj, guncangan di dalam kabin saat melewati jalur bumpy masih bisa dirasakan nyaman oleh pengemudi dan penumpang.

Menurut Masahiro Tamura, Product Appeal Evaluation Departement Mitsubishi Motors, hal itu berkat upaya tim Mitsubishi melakukan setelan pada caster trail atau sudut rake (sudut roda mobil dengan sumbu kemudi).

"Memang suspensinya mirip dengan XPander, tetapi ada improvement lagi di bagian depan caster trail yang diekspansi," jelas Masahiro Tamura.

Selain itu, tambahnya, suspensi bagian belakang dengan jenis Torsion Beam, juga mengalami improvement.

Menyiksa Mitsubishi XForce di Proving Ground Bridgestone, Ajib!

Di arena Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat, kami cukup terpuaskan untuk menjajal kemampuan dari SUV kompak terbaru Mitsubishi XForce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close