Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merah Putih Wajib Menang atas Myanmar

Manfaatkan Status Tuan Rumah

Jumat, 05 Desember 2008 – 13:55 WIB
Merah Putih Wajib Menang atas Myanmar - JPNN.COM
JAKARTA - Pertarungan Indonesia menuju tangga juara Piala AFF 2008 dimulai malam ini (5/12). Tim nasional (timnas) Indonesia bakal menjalani laga perdana penyisihan grup A melawan Myanmar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (tayangan langsung RCTI pukul 19.30 WIB).

Merah Putih wajib menang. Sebab, kemenangan di pertandingan pertama merupakan kunci awal mewujudkan ambisi meraih juara. Hanya dengan kemenanganlah semangat para punggawa Pasukan Garuda akan semakin berkobar untuk mengejar mimpi menjadi juara Piala AFF 2008. "Saya percaya para pemain akan memberikan yang terbaik di pertandingan besok (hari ini, Red)," kata Benny Dolo, pelatih Indonesia, saat sesi jumpa pers, Kamis (4/12) sore.

"Semangat Myanmar saat ini pasti jauh lebih tinggi. Tapi, kami masih sangat optimistis bisa melewati pertarungan melawan mereka dengan kemenangan. Apalagi, kali ini kami tampil di kandang, dan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya," tegas Charis Yulianto, kapten Indonesia.

Indonesia memang dua kali ditekuk Myanmar di Grand Royal Challenge di Myanmar akhir November lalu. Skornya pun sama, 2-1. Kemenangan itu tentunya mendongkrak motivasi Myanmar.

JAKARTA - Pertarungan Indonesia menuju tangga juara Piala AFF 2008 dimulai malam ini (5/12). Tim nasional (timnas) Indonesia bakal menjalani laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA