Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Gagal, Manajer PSSI Siap Mundur

Selasa, 04 Desember 2012 – 04:44 WIB
Merasa Gagal, Manajer PSSI Siap Mundur - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin bersama pemain Timnas Diego Michiels dan Manajer Timnas Habil Marati dalam sebuah kesempatan. Foto: JPPhoto
JAKARTA - Kegagalan di Piala AFF 2012 membuat manajer Timnas Habil Marathi sadar diri. Dia menegaskan siap mundur dan tidak bersedia untuk menjadi manajer Timnas yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia 2015.

Menurut Habil, kegagalannya di Piala AFF dinilai sudah cukup menjadi pengalaman. Dia menilai, untuk Level Piala Asia yang lebih tinggi dari AFF, manajer yang dipilih oleh PSSI benar-benar harus orang yang mumpuni.

"Saya siap mundur. Kalau PSSI tidak lagi menunjuk saya.. oke. Kalau Piala Asia saya belum pantas, harus ada orang lain yang lebih siap dan layak menjadi manajer karena ini lebih tinggi," ujarnya saat ditemui di kantor PSSI, Senin (3/12).

Meski demikian, mantan anggota DPR RI tersebut siap untuk membawa manajer baru yang menurutnya lebih siap untuk mendampingi Timnas ke Piala Asia. Habil menyebut orang yang akan dibawanya nanti adalah seorang pengusaha besar yang memliki kecintaan pada sepak bola."Orang yang saya bawa ini layak. Tapi saya belum bisa umumkan dulu, nunggu bagaimana PSSI," terangnya.

JAKARTA - Kegagalan di Piala AFF 2012 membuat manajer Timnas Habil Marathi sadar diri. Dia menegaskan siap mundur dan tidak bersedia untuk menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA