Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Mirip Tim Antarkampung

Rabu, 04 Mei 2011 – 06:55 WIB
Merasa Mirip Tim Antarkampung - JPNN.COM
Noh Alamsah (Arema) dihadang Fujimoto Kohta (Cerezo Osaka) saat bertanding di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
MALANG - Penampilan Arema benar-benar lesu darah saat berjumpa dengan Cerezo Osaka di Stadion Kanjuruhan kemarin sore. Akibatnya, dalam match day kelima Liga Champions Asia (LCA) grup G itu Arema dikalahkan 0-4 oleh tim asal Jepang tersebut.

Alih-alih ingin mengulangi permainan bagus saat mereka dikalahkan Cerezo Osaka di Jepang 2 Maret lalu, penampilan Arema benar-benar di bawah performa terbaiknya kemarin. Apa yang membuat penggawa Arema kehilangan motivasi akhirnya terungkap setelah pertandingan.

Bek kanan Arema, Zulkifli Syukur mengatakan kekalahan timnya lebih dikarenakan tidak ada motivasi dia dan teman-temannya untuk menjalani pertandingan. Hal ini dikarenakan sejak dijamu Semen Padang lalu dan pertandingan kemarin, tidak ada satupun manajemen yang mendampingi langkah penggawa Singo Edan, julukan Arema.

"Saya pun bertanya-tanya. Kita bermain untuk siapa dan untuk apa. Kita ini sudah kayak tim tarkam (antar kampung)," ujar Zulkifli kepada wartawan di area mixed zone kemarin.

Penggawa Timnas Indonesia tersebut menyebutkan, meski Arema sudah tidak ada peluang untuk lolos, namun seharusnya manajemen Arema bisa mendampingi langkah pemain. "Harusnya pengurus (manajemen) bisa menghargai dan datang meskipun akhirnya kami kalah telak," ucap dia.

MALANG - Penampilan Arema benar-benar lesu darah saat berjumpa dengan Cerezo Osaka di Stadion Kanjuruhan kemarin sore. Akibatnya, dalam match day

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA