Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merayakan HUT RI, SIP Law Firm Minta Lawyer Menjaga Jati Diri Bangsa Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2023 – 20:10 WIB
Merayakan HUT RI, SIP Law Firm Minta Lawyer Menjaga Jati Diri Bangsa Indonesia - JPNN.COM
R. Yudha Triarianto Wasono, partner SIP Law Firm menaiki kuda hitam saat bertindak sebagai pembina upacara HUT Ke-78 RI. Foto: Dokumentasi Ariswan/SIP Media

jpnn.com - JAKARTA - Upacara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI dilaksanakan secara meriah dan khidmat oleh berbagai kalangan di tanah air. Selain dilakukan pemerintah, satuan pendidikan, dan institusi bisnis, upacara detik-detik proklamasi juga digelar salah satu kantor pengacara, SIP Law Firm di SIP Garden & Villa Parung, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/8), mulai pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 10 petugas upacara dari SIP Law Firm dikerahkan, ada yang bertindak sebagai pembaca teks proklamasi, Pancasila, doa, dan paduan suara.

Perhatian peserta upacara terpusat pada Managing Partner Zubaidah Jufri serta R. Yudha Triarianto Wasono, partner SIP Law Firm yang bertindak sebagai pembina upacara.

Keduanya menjadi perhatian karena menaiki kuda hitam besar.

Pada kesempatan tersebut Founder SIP Law Firm Safitri Saptogino menyampaikan harus ada perubahan mindset bahwa  Indonesia sudah memasuki gerbang kemerdekaan. Bukan lagi di depan pintu gerbang kemerdekaan.

Perubahan mindset penting dalam menyongsong berbagai perkembangan dunia hukum, baik nasional maupun internasional.

Namun, dia juga mengingatkan untuk tetap menjaga jati diri sebagai bangsa Indonesia.

"Pentingnya menjaga jati diri bangsa tersebut, selaras dengan jati diri sebagai lawyer SIP Law Firm. Keduanya merupakan fondasi yang harus tercermin dalam diri baik ketika bekerja sebagai profesional maupun dalam kehidupan sehari-hari," katanya. 

Merayakan HUT Ke-78 RI, founder SIP Law Firm minta para lawyer menjaga jati diri bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close