Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merayakan Pembukaan Diler, Mitsubishi Motors SUN Matraman Tawarkan Promo Spesial

Selasa, 20 Juni 2023 – 20:56 WIB
Merayakan Pembukaan Diler, Mitsubishi Motors SUN Matraman Tawarkan Promo Spesial - JPNN.COM
Area servis diler Mitsubishi Matraman, Jakarta Timur. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman, di Jakarta Timur baru saja diresmikan. Showrom ini hasil kerja sama PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan SUN Motor Group.

Mitsubishi Motors SUN Matraman menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-169 di Indonesia. Lokasinya berada di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

Merayakan pembukaan diler, Mitsubishi Motors SUN Matraman memberi penawaran menarik bagi pelanggan berupa program penjualan dan purna jual.

Melalui program penjualan, diler menawarkan cashback bagi konsumen yang melakukan transaksi, penawaran paket leasing dan souvenir menarik.

Sementara itu, program purna jual ada beragam penawaran untuk konsumen yang melakukan servis rutin di diler Mitsubishi Motors SUN Matraman.

"Untuk promo spesial, kami memberikan selain diskon dari ATPM, kami juga kasih special dealer dan bengkel itu ada diskon perawatan 15 persen untuk sparepaert. Dan untuk jasa 10 persen. Itu pun juga berlangsung pada bulan ini, tetapi ini kami lanjutkan," ujar General Manager Operation PT. Sun Star Motor Rudi Rimawan, saat peresmian diler, Senin.

Berikut rincian promo yang ada di Mitsubishi Motors SUN Matraman:

# Cuci gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis

Merayakan pembukaan diler, Mitsubishi Motors SUN Matraman memberi penawaran menarik bagi pelanggan berupa program penjualan dan purna jual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close