Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler Baru Mitsubishi di Madura Dilengkapi Fasilitas 3S

Minggu, 09 Juni 2024 – 22:02 WIB
Diler Baru Mitsubishi di Madura Dilengkapi Fasilitas 3S - JPNN.COM
Diler Mitsubishi Madura resmi beroperasi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan diler 3S (Sales, Service dan Spare part) terbaru di Pulau Madura.

Diler Mitsubishi Madura dikelola oleh mitra PT. Murni Berlian Motors.

Presiden Direktur PT. MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura, menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi tersebut.

“Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors,” kata Atsushi Kurita dalam keterangannya, Minggu.

Dia juga berharap dengan hadirnya diler terbaru di Pulau Madura dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen, guna menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” harap dia.

Diler pertama di Pulau Madura ini, menjadi jaringan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Diler Mitsubishi Madura sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti kebutuhan penjualan hingga perawatan.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan diler 3S (Sales, Service dan Spare part) terbaru di Pulau Madura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close