Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes-AMG Gandeng Cigarette Racing Satukan Konsep Perahu dan Mobil

Sabtu, 15 Februari 2020 – 03:30 WIB
Mercedes-AMG Gandeng Cigarette Racing Satukan Konsep Perahu dan Mobil - JPNN.COM
Mercedes-AMG G 63 dan Tirranna AMG Edition. Foto: Mercedes

jpnn.com - Mercedes-AMG berkolaborasi dengan Cigarette Racing menghadirkan All-new 59’ Tirranna AMG Edition bersanding dengan satu-satunya Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition.

Perkenalan All-new 59’ Tirranna AMG Edition tersebut berbarengan dengan Miami International Boat Show 2020, (13-17/2). Adapun perahu cepat ini merupakan perayaan strategi kolaborasi ke-12.

Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition juga memanfaatkan pameran perahu tersebut sebagai penampilan perdananya. Diracik khusus oleh AMG Performance Studio di Affalterbach dengan mengambil tema khusus perahu pacuan tersebut.

"Mercedes-AMG dikenal sebagai kendaraan Performance Luxury. Tirranna AMG Edition merupakan penerapan yang sesuai untuk sebuah perahu; melalui bentuk dinamis dan proporsi yang sensual dengan kecantikan atletis. Sangat bertenaga, resik, setiap lekukan Mercedes-AMG G 63 bisa diterapkan," ujar Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler AG.

Sejak tahun 2007, Mercedes-AMG berbagi semangat akan kecepatan dengan Cigarette Racing Team.

"Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition paling khusus dari mobil lainnya. Eksterior dan interior racikan satu-satunya G-Class Edition dibuat khusus di Performance Studio di Affalterbach dengan mengambil basis dari Mercedes-AMG G 63," ungkap Tobias Moers, Chairman of the Board of Management of Mercedes-AMG GmbH.

Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition mengadopsi mesin V8 berkapasitas 4.000 cc disokong biturbo. Klaim tenaganya mencapai 585 Hp yang ditransfer ke seluruh rodanya dengan perbandingan 40:60 melalui tiga differential lock.

Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition ini dikemas dengan AMG Night Package, kisi radiator spesifik AMG dan ada bullbar. Disanding pelek gagah berdiameter 22 inci.

Mercedes-AMG berkolaborasi dengan Cigarette Racing menghadirkan All-new 59’ Tirranna AMG Edition bersanding dengan Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close