Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Benz Bangun Dealer Paling Megah di MT Haryono

Jumat, 11 Oktober 2019 – 14:05 WIB
Mercedes Benz Bangun Dealer Paling Megah di MT Haryono - JPNN.COM
Peresmian dealer baru Mercedes Benz di MT Haryono, Jakarta Selatan. Foto: MDI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer baru, Nusantara Authorized Mercedes Benz Passenger Car Dealer yang berlokasi di MT Haryono, Jakarta Selatan.

Dealer terbaru ini disebut-sebut sebagai dealer paling megah yang pernah dibangun di Jabodetabek. Dealer tersebut siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes Benz khususnya di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan pada masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,“ ujar President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, di Jakarta.

Delaer tersebut memiliki total 10 lantai yang didesain sesuai tema kendaraan dan konsumen yang dituju. Berdiri di atas seluas 2.819 m2 dengan total luas bangunan 10.217 m2, dealer itu dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).

Mercedes Benz Bangun Dealer Paling Megah di MT Haryono

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge, café serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes Benz.

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer baru, Nusantara Authorized Mercedes Benz Passenger Car Dealer yang berlokasi di MT Haryono, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close