Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes-Benz E Class Terbaru Dipastikan Meluncur di GIIAS 2024

Jumat, 21 Juni 2024 – 00:28 WIB
Mercedes-Benz E Class Terbaru Dipastikan Meluncur di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Ilustrasi logo Mercedes Benz. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil terbaru sari E Class terbaru di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024.

Hal itu diungkapkan langsung Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto saat peluncuran mobil listrik terbaru mereka EQE SUV di Jakarta, Kamis.

"Mercedes-Benz New E Class akan kami diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Juli mendatang," ujar Kariyanto.

Dia menambahkan model terbaru dari E Class ini sudah dinantikan oleh para pencinta Mercedes Benz.

Tak hanya itu, dia juga akan membawa 10 kendaraan display dan 6 kendaraan demo dari berbagai model dan kelas pada pameran otomotif tahunan itu.

Hingga pertengahan tahun ini, Mercedes-benz Indonesia telah meluncurkan tiga model baru, yakni EQE SUV, GLA 200 facelift dan CLE 300 coupe.

Secara total, produsen otomotif asal Jerman itu akan memperkenalkan 10 model baru tahun ini.

Kariyanto mengungkap segmen SUV menjadi tulang punggung perusahaan, dengan penjualan terbanyak diperoleh dua SUV andalan mereka GLA dan GLC, kemudian sedan C Class.

Mercedes Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil terbaru sari E Class terbaru di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close