Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes-Benz EQS Edition One Sudah Tersedia di Indonesia, Sangat Terbatas

Minggu, 12 November 2023 – 09:10 WIB
Mercedes-Benz EQS Edition One Sudah Tersedia di Indonesia, Sangat Terbatas - JPNN.COM
Mercedes Benz EQS Edition One. Foto: Mercedes Bemz

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes Benz mengumumkan sedan listrik mewah EQS Edition One, yaitu edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line hanya tersedia 12 unit di Indonesia.

"Kami menghadirkan EQS Edition One sebagai pilihan paling istimewa dan eksklusif bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan all-electric Mercedes-Benz," ujar CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts dalam keterangannya.

Secara tampilan, yang membuat EQS Edition One berbeda adalah warnanya.

Jika EQS pada umumnya hadir dalam pilihan warna seperti Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver dan Nautic Blue, EQS Edition One kini menawarkan cat khusus, yaitu two-tone, perpaduan antara warna Obsidian Black di bagian atas dan High-Tech Silver di bagian bawah bodi kendaraan.

Perpaduan warna itu mengambil inspirasi dari VISION EQS, konsep mobil all-electric pertama dari Mercedes-Benz yang mencerminkan kemewahan dalam mobilitas.

Bagian eksterior EQS Edition One dilengkapi dengan AMG Line Exterior dan AMG bodystyling, dengan desain radiator grille yang menampilkan Mercedes-Benz pattern.

EQS Edition One juga menggunakan roda AMG multi-spoke light-alloy berukuran 21 inci, memberikan sentuhan sporty.

Jika diperhatikan dengan lebih seksama, terdapat detail-detail di sekeliling bodi EQS Edition One yang membuatnya tampil berbeda.

Mercedes Benz mengumumkan sedan listrik mewah EQS Edition One, yaitu edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line hanya tersedia 12 unit di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close