Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Benz Mengenalkan 2 Mobil Listrik Premium di GIIAS 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 – 19:18 WIB
Mercedes Benz Mengenalkan 2 Mobil Listrik Premium di GIIAS 2023 - JPNN.COM
booth Mercedes-Benz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Tangerang, Kamis (10/8/2023). ANTARA/Adimas Raditya

jpnn.com, TANGERANG - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua mobil listrik berbasis baterai murni yakni New EQS SUV dan EQS Edition 1 di GIIAS 2023.

"Kehadiran New EQS SUV melengkapi lini kendaraan all-electric EQ dan selangkah lebih dekat akan ambisi untuk menjadi fully-electric pada 2030," jelas President Director PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam keteranganya, Rabu (16/8).

Dia mengatakan Mercedes-Benz hadir lebih besar dan lebih kuat dengan meluncurkan dua kendaraan all-electric EQ terbaru.

"Sesuai dengan strategi kami, tahun ini Mercedes-Benz berfokus pada top-end vehicles dan kendaraan all-electric," tambahnya.

Choi Duk Jun mengungkapkan New EQS SUV adalah all-electric SUV pertama yang menggunakan arsitektur baru yang menggabungkan kekuatan dan keserbagunaan sebuah dengan semua fitur yang tersedia pada EQS.

Berkat mesin listrik yang bertenaga, 4MATIC all-wheel drive dan mode berkendara OFFROAD yang cerdas, model tersebut dapat menghadapi berbagai medan dengan mudah.

New EQS SUV menggunakan mesin listrik bertenaga 265 kW yang dapat menghasilkan torsi 800 Nm.

Baterai lithium ion dengan 12 cell pada New EQS SUV memiliki konten energi 108.4 kWh dengan jarak tempuh hingga 610 km berdasarkan WLTP.

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua mobil listrik berbasis baterai murni yakni New EQS SUV dan EQS Edition 1 di GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close