Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Benz Pamer Sprinter Versi Ambulans di Hospital Expo

Kamis, 18 Oktober 2018 – 22:20 WIB
Mercedes Benz Pamer Sprinter Versi Ambulans di Hospital Expo - JPNN.COM
Mercedes Benz pamer Sprinter versi ambulans. Foto: Mercedes-Benz

jpnn.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ikut serta di 40th Indonesian International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition (Hospital Expo).

Lewat pameran yang diselenggarakan pada 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, mereka memamerkan Mercedez-Benz Sprinter versi ambluans.

Bukan hanya sekadar ambulans, mobil tersebut berfungsi mampu memberikan layanan darurat serta transportasi pasien secara aman.

Deputy Director Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, Sprinter adalah van berukuran besar yang tepat untuk digunakan dalam segala situasi.

Mercedes Benz Pamer Sprinter Versi Ambulans di Hospital Expo
Interior Mercedes Benz Sprinter versi ambulans

"Baik sebagai kendaraan transportasi perjalanan maupun layanan medis, Sprinter selalu memberikan pengalaman berkualitas tinggi khas Mercedes-Benz. Dan kami juga telah memperluas jajaran produk van Mercedes-Benz secaran sistematis dengan menambahkan beragam varian yang berbeda,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/10).

Mercedes Benz Sprinter memiliki ketinggian interior 1,9 meter yang dimiliki. Sprinter juga mampu mengakomodasi ruangan bagi para staf medis agar dapat berdiri dan melangsungkan proses perawatan darurat ketika kendaraan sedang berjalan.

Sprinter ambulans yang tampil di ajang ini merupakan buah kerja sama Mercedes-Benz dengan pemasok peralatan medis ternama, Spencer, yang didatangkan oleh PT Global Nindia Prorescue (GNP). Mereka menetapkan standar yang sangat tinggi dalam hal keselamatan pasien dan teknologi ambulans mutakhir yang dapat menjadi tolak ukur pada industri medis.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ikut serta di 40th Hospital Expo dengan memamerkan Sprinter versi ambulans.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close