Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan Hari Perumahan Nasional, BTN Gelar Akad KPR Massal untuk 7.500 Debitur

Rabu, 25 Agustus 2021 – 19:50 WIB
Meriahkan Hari Perumahan Nasional, BTN Gelar Akad KPR Massal untuk 7.500 Debitur - JPNN.COM
Bank BTN Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Perumahan Nasional (Hapenas), yang digelar oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dalam Hapernas 2021 ini, Bank BTN menggelar akad KPR Massal untuk 7.500 debitur.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, Hapernas ini merupakan salah satu kegiatan, gerakan dan upaya semua pemangku kepentingan dalam penyediaan rumah bagi seluruh rakyat Indonesia yang terjangkau.

“BTN mendukung upaya pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penyediaan perumahan rakyat yang terjangkau dan berkualitas. Tentu BTN akan menyediakan pembiayaan yang mudah dan cepat sesuai dengan program pemerintah untuk rumah subsidi,” ujar Haru usai menghadiri puncak acara peringatan Hapernas 2021, Rabu (25/8).

Menurut Haru, untuk memeriahkan puncak peringatan Hapernas 2021, BTN menggelar akad KPR massal terhadap 7.500 debitur baik konvensional maupun syariah.

Akad KPR massal ini menandakan permintaan rumah yang masih tinggi khususnya bagi rumah subsidi.

Hingga akhir Agustus 2021 ini, Bank BTN optimistis dapat melakukan akad KPR massal bisa tembus 10 ribu debitur.

“Dan alhamdulillah kemarin BTN sudah mendapatkan tambahan dana subsidi. Hal ini akan mendorong dan mempercepat penyediaan perumahan dan mudah mudahan bisa diselesaikan  sampai dengan bulan Oktober tahun ini,” katanya.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Perumahan Nasional (Hapenas), yang digelar oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close