Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan HUT ke-78 Sumsel, Agus Fatoni Ikuti Jalan Santai dan Senam

Senin, 13 Mei 2024 – 19:08 WIB
Meriahkan HUT ke-78 Sumsel, Agus Fatoni Ikuti Jalan Santai dan Senam - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengikuti jalan santai di halaman Kantor Gubernur, Minggu (12/5/2024). Foto: Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tyas Fatoni bersama ribuan peserta mengikuti jalan santai di halaman Kantor Gubernur, Minggu (12/5/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Sumsel.

Ribuan peserta jalan santai terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer, dan keluarga.

Pj Gubernur Agus Fatoni mengucap syukur karena memasuki usia ke-78, Provinsi Sumsel tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Dia berharap ke depannya pembangunan yang dijalankan berjalan dengan baik guna mewujudkan Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera.

"Alhamdulillah hari ini kami mengikuti jalan santai dan senam bersama. Kami harus isi dengan pembangunan dan kegiatan-kegiatan positif dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ucap Fatoni.

Dia mengajak seluruh peserta jalan santai agar tetap menjaga sikap dalam perjalanan serta mengisi rangkaian HUT Sumsel dengan kegiatan positif.

"Kami isi rangkaian HUT Sumsel ini dengan berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan sosial. Mari kita meriahkan kegiatan hari ini," imbuhnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengikuti jalan santai di halaman Kantor Gubernur, Minggu (12/5/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close