Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan HUT RI, IM3 Hadirkan Kampanye Menjadi Indonesia Kolaborasi Musisi Lintas Genre

Minggu, 14 Agustus 2022 – 21:53 WIB
Meriahkan HUT RI, IM3 Hadirkan Kampanye Menjadi Indonesia Kolaborasi Musisi Lintas Genre - JPNN.COM
IM3 melibatkan kolaborasi sejumlah musisi lintas genre dalam kampanye terbarunya 'Menjadi Indonesia.' Foto: Genpi

jpnn.com, JAKARTA - Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, IM3 menghadirkan kampanye terbarunya terbarunya bertajuk 'Menjadi Indonesia'.

Sejumlah musisi ternama tanah air lintas genre berkolaborasi dalam kampanye 'Menjadi Indonesia' tersebut, seperti Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

IM3 juga memperkenalkan lagu bergenre Hip Hop berjudul 'Menjadi Indonesia'.

Melalui kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda untuk bangga dengan budaya mereka yang kaya dan merangkul keunikan itu sebagai sumber kekuatan.

IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan.

Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan pihaknya mempersembahkan kampanye 'Menjadi Indonesia' untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia.

"Hal ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia," kata Ritesh melalui keterangan yang diterima, Minggu (14/8).

IM3 menghadirkan kampanye 'Menjadi Indonesia' untuk mendorong generasi muda untuk menunjukkan kekuatan Indonesia di dalamnya bersama Freedom Internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close