Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nathan Azhariansyah Terpilih Menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024

Jumat, 15 Maret 2024 – 05:05 WIB
Nathan Azhariansyah Terpilih Menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024 - JPNN.COM
Nathan Azhariansyah salah satu Influencer, sekaligus Man Hot Star international 2023 Indonesia ini terpilih menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024. Foto: source dor jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Nathan Azhariansyah salah satu Influencer, sekaligus Man Hot Star international 2023 Indonesia ini terpilih menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024.

Pemilihan karena Tvone-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda saat ini.

“Saya selaku masyarakat yang selalu membutuhkan dan memanfaatkan teknologi internet dan komunikasi setiap harinya, sangat terbantu dengan jaringan yang aman tiada kendala, hingga dari 10 tahun yang lalu saya sudah menggunakan simcard im3 “jelas Nathan Azhariansyah seperti dikutip, Jumat (15/3).

Menurutnya, filosofi pelanggan adalah raja tampaknya sangat dijunjung tinggi PT Indosat Tbk. Ini dibuktikan melalui beragam inovasi teknologi serta upaya nyata operator telepon selular ini agar setiap pelanggannya nyaman dan puas menggunakan produk-produksnya, yakni Matrix, Mentari, M3, dan Starone.

Nathan menilai operator yang berdiri sejak 1967 itu selalu mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi-inovasi.

"Mulai internet dan jaringan yang selalu optimal sampai kepelosok-pelosok seluruh negeri. Masyarakat sudah pasti tau banyak sekali keuntungan dan promo-promo yang dihadirkan Indosat IM3, setiap season-nya, hingga masyarakat dari kelas bawah hingga atas dapat menikmati semua manfaatnya," ucap Nathan.

Selain itu, Nathan merasakan manfaat menggunakan IM3 saat berpergian keluar negeri untuk urusan bisnis, shooting, dan proyek pekerjaan lainnya.

"Paket roaming yang di tawarkan selalu murah dan beragam dengan jaringan internet yang kuat. Sangat membantu kita tanpa batas!" ucap Nathan Azhariansyah.(mcr10/jpnn)

Nathan Azhariansyah salah satu Influencer, sekaligus Man Hot Star international 2023 Indonesia ini terpilih menjadi Brand Ambasador Indosat IM3 2024.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close