Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesin ATM BRI Dibobol, Isinya Ludes Disikat Lima Kawanan Perampok

Senin, 18 November 2019 – 21:04 WIB
Mesin ATM BRI Dibobol, Isinya Ludes Disikat Lima Kawanan Perampok - JPNN.COM
Mesin ATM BRI di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda, Lampung, dibobol perampok. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, KALIANDA - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda, Lampung, dibobol perampok pada Senin (18/11) dini hari.

Para pembobol ATM BRI mengambil semua uang yang ada di dalam mesin ATM yang beralamat di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda, Lampung.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, perampok yang diperkirakan menggunakan kendaraan avanza ini berjumlah sekitar 5 orang. Mereka datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 03.30 WIB, senin (18/11) dini hari.

Kedatangan para perampok, mereka membawa senjata tajam (sajam), linggis, ada juga yang bawa senjata api. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Hanya saja, isi dalam ATM telah ludes. Belum diketahui berapa jumlah uang yang di ambil oleh para perampok. Dalam melakukan aksinya, para perampok menggunakan waktu sekitar 10 Menit.

Penjaga BRI Unit Kalianda, Eko Setiawan mengatakan, kedatangan kawanan perampok membawa senjata api. Saat itu, dirinya menjaga kantor tersebut dan memantau melalui CCTV.

“Mereka mengincar ATM-nya saja. Nggak sampai masuk ke kantor,” ungkapnya.

BACA JUGA: Kapolda Sumut: Para Tersangka Bom Medan Sempat Latihan di Tanah Karo

Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda, Lampung, dibobol perampok pada Senin (18/11) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close