Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesin Cuci Panasonic Raih Penghargaan Good Design Award 2022 di Jepang

Senin, 08 Mei 2023 – 03:40 WIB
Mesin Cuci Panasonic Raih Penghargaan Good Design Award 2022 di Jepang - JPNN.COM
Mesin cuci Panasonic berjenis Top Loading Washing Machine NA-FD16V1BSG & NA-FD10X1BSG menerima penghargaan Good Design Award (GDA) 2022 di Jepang. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic kembali meraih penghargaan. Kali ini mesin cuci berjenis Top Loading Washing Machine NA-FD16V1BSG & NA-FD10X1BSG menerima penghargaan Good Design Award (GDA) 2022 di Jepang.

GDA merupakan sebuah program anugerah desain tahunan yang berasal dari Jepang dan telah berlangsung sejak 1957.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pihaknya selalu konsisten mengeluarkan produk yang dilengkapi inovasi teknologi terbaru, serta desain cantik dan elegan.

“Kemenangan Panasonic di ajang GDA 2022 merupakan salah satu bukti bahwa Panasonic tetap berkomitmen untuk merancang produk yang menarik dan mudah digunakan, sehingga setiap produk bisa membawa kebahagiaan bagi kehidupan orang-orang setiap harinya selayaknya tagline Panasonic,Live Your Best," ujar Keisuke Nakagawa.

Pada tahun ini, GDA diikuti oleh 5.715 peserta dari 21 negara, termasuk AS, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok.

Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang diketuai Takashi Ashitomi (desainer produk) dan terdiri dari praktisi desain asal Jepang dengan 20 unit spesialisasi, juga sembilan anggota juri luar Jepang.

Produk Panasonic Top Loading Washing Machine NA-FD16V1BSG & NA-FD10X1BSG yang memenangkan GDA 2022 kali ini, merupakan Mesin Cuci berkapasitas 16kg & 10kg dan memiliki teknologi Water Bazooka, sehingga memberikan kinerja mencuci dan membilas yang lebih baik melalui aliran air yang kuat, ditenagai oleh TD Inverter, StainMaster+ yang berfungsi menghilangkan banyak noda dan bakteri dengan pencucian air panas.

Sedangkan Sistem ActiveFoam yang menciptakan busa halus dan padat bisa mengangkat noda dengan mudah, Mesin cuci Top Load Panasonic ini didesain dengan bukaan yang lebar sehingga memberikan kemudahan untuk memuat/membongkar beban besar dengan mudah, dan terakhir ECONAVI dengan kemampuan menghemat air dan energi melalui teknologi sensor canggih.

Penghargaan yang didapat dari ajang GDA 2022 menjadi bukti dari komitmen Panasonic untuk menciptakan kehidupan yang baik melalu inovasi teknologi dan desain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close