Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesin Dipanasi, Ditinggal Ambil Jaket, Motor Amblas

Minggu, 06 Juni 2010 – 14:46 WIB
Mesin Dipanasi, Ditinggal Ambil Jaket, Motor Amblas - JPNN.COM
TUBAN - Ditinggal ambil jaket, motor yang dipanasi di teras rumah amblas digondol maling. Kejadian tersebut Minggu (6/6) sekitar pukul 04.30 pagi tadi, menimpa Samini, 20, warga Dusun Kiring, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

Pencurian yang memanfaatkan kelengahan korban itu sekarang ini masih dalam penyidikan Satreskrim Polres Tuban. Samini kepada petugas mengatakan, pagi itu dirinya bermaksud mengantar ibunya ke pasar. Setelah menghidupkan motor Supra X S 4228 HZ, dia masuk ke rumah untuk mengambil jaket.

Saat hendak mengambil jaket, dia mendengar suara motornya berjalan. Korban pun bergegas keluar untuk memeriksa. Benar, motor tersebut tengah dituntun pria yang mengenakan jaket hitam dan berhelm teropong. Sambil berlari mengejar orang yang membawa motornya, korban meneriaki maling. Namun, pelaku lebih cepat.

Kasatreskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso mengatakan, anggotanya yang turun di lapangan masih mengumpulkan keterangan dari saksi korban dan saksi lainnya. (ds/aj/jpnn)

TUBAN - Ditinggal ambil jaket, motor yang dipanasi di teras rumah amblas digondol maling. Kejadian tersebut Minggu (6/6) sekitar pukul 04.30 pagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close