Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meski Puasa, Tim Voli Uji Coba ke Hanoi

Selasa, 25 Agustus 2009 – 16:30 WIB
Meski Puasa, Tim Voli Uji Coba ke Hanoi - JPNN.COM
JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB-PBVSI) nampaknya benar-benar serius untuk mewujudkan target meraih medali bagi kontingen Indonesia di SEA Games XXV/2009 di Laos, Desember mendatang. Buktinya, otoritas cabang olahraga bola tampar di tanah air itu memadatkan agenda uji coba yang akan dijalani timnas Merah-Putih, baik di cabang bola voli indoor maupun voli, hingga sebelum keberangkatan ke Laos.

Dari cabang bola voli indoor, timnas wanita dipastikan tampil pada kejuaraan bola voli wanita Asia ke-15 di Hanoi, Vietnam, 5 hingga 13 September, meski harus bermain di bulan Ramadhan. Dari penuturan salah satu pengurus PB PBVSI, Machfud, timnas wanita Indonesia di babak penyisihan akan bersaing di Grup D bersama Korea Selatan, India dan Thailand.

Selain keempat negara tersebut, negara lain yang tampil adalah Australia, Iran, Sri Langka dan tuan rumah Vietnam di Grup A. Sementara di Grup B dihuni Jepang, Uzbeksitan dan Taiwan. Sedangkan di Grup C bersaing China, Kazakstan dan Hongkong.

Keikutsertaan timnas vola indoor wanita di kejuaraan tersebut menurut Machfud, tidak dengan target tinggi. Pasalnya selain level kejuaraan yang di atas karena diikuti tim-tim kuat dari seluruh kawasan Asia, pihaknya juga lebih memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menambah pengalaman.

JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB-PBVSI) nampaknya benar-benar serius untuk mewujudkan target meraih medali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close