Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Bawa Barca Menang 3-1 Atas Leverkusen

Rabu, 15 Februari 2012 – 05:08 WIB
Messi Bawa Barca Menang 3-1 Atas Leverkusen - JPNN.COM
Selebrasi pemain Barcelona. Foto: Getty Images
DUA  gol yang diborong Alexis Sanchez dan  satu gol Lionel Messi sukses membawa Barcelona menang atas Leverkusen 3-1 di Stadion Bay Arena, Jerman. Gol balasan tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari ini diciptakan Michal Kadlec di menit 52.

Barcelona tampil menyerang di awal babak pertama melalui kerja sama Lionel Messi dan Daniel Alves. Lewat tendangan bebas di menit kesemebilan, tim catalan itu mendapat peluang namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Menit ke-38, aksi Alves dan Messi kembali mengancam. Namun, tendangan striker asal Argentina itu digagalkan gawang Leverkusen yang dijaga Bernd Leno.

Barca terus menekan. Tiga menit kemudian, gol benar-benar tercipta lewat kaki Alexis Sanchez. Gola pertama bagi Sanchez ini memanfaatkan umpan matang Messi yang sama-sama mengejar bol di depan gawang. Sanchez berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah setelah bola melewati kaki Leno dan membawa Blaugrana unggul 1-0 di babak pertama. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

DUA  gol yang diborong Alexis Sanchez dan  satu gol Lionel Messi sukses membawa Barcelona menang atas Leverkusen 3-1 di Stadion Bay Arena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close