Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Melawan Kiper Robot

Senin, 08 April 2013 – 17:13 WIB
Messi Melawan Kiper Robot - JPNN.COM
:vid="7935"

JULUKAN
pemain sepakbola dari planet luar, sudah sering disematkan pada Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini, tidak lagi disangsikan lagi kemampuannya untuk menjebol gawang lawan. Berbagai rekor sebagai pencetak gol terbanyak, sudah tak terhitung lagi bisa dipecahkan oleh Messiah-julukan Messi.

Tapi bagaimana bila Messi harus berhadapan dengan kiper yang juga bukan manusia? inilah yang sebenarnya terjadi. Dalam usaha klubnya, Barcelona mencari kiper pengganti Victor Valdes, sang mega bintang Lionel Messi melakukan ujicoba penalti. Namun kali ini kipernya bukanlah manusia, tapi robot.

Melawan Robot kiper buatan Jepang, menjadi salah satu bagian dari promosi Messi di negeri Sakura tersebut. Messi yang menjadi idola masyarakat Jepang, menjadi inspirasi bagi sebuah perusahaan teknisi robot untuk menciptakan kiper robot khusus untuk menguji kehebatan pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut itu. Lalu siapakah yang menang? Messi atau robot kiper?

Dalam video yang dilansir Youtube, Senin (8/4), pada tembakan pertama, Messi terpaksa harus mengakui kehebatan robot berbaju merah tersebut. Tembakannya ke arah kanan gawang dapat diantisipasi dengan cepat. Seketika wajah Messi terlihat mulai serius. Bak menghadapi kiper profesional, Messi mencoba peruntungannya pada tembakan kedua. Tendangannya mengarah ke atas gawang dengan sangat cepat. Hasilnya? Messi lagi-lagi terpaksa kecewa, kali ini bola membentur mistar gawang.

:vid="7935" JULUKAN pemain sepakbola dari planet luar, sudah sering disematkan pada Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini, tidak lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA