Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mewujudkan Komitmen Sinergi, Bea Cukai Berkunjung ke Instansi Lain

Kamis, 15 Juli 2021 – 18:00 WIB
Mewujudkan Komitmen Sinergi, Bea Cukai Berkunjung ke Instansi Lain - JPNN.COM
Bea Cukai di berbagai daerah melakukan kunjungan ke instansi lain dalam rangka mewujudkan sinergi memaksimalkan kinerja masing-masing pihak. Foto/ilustrasi: Bea Cukai.

jpnn.com, JAKARTA - Kanwilsus Bea Cukai Papua dan Bea Cukai Ketapang di masing-masing daerah melakukan kunjungan ke instansi lain. 

Kunjungan itu dalam rangka mewujudkan sinergi, sebagai upaya memaksimalkan kinerja masing-masing pihak.

Kepala Kanwilsus Bea Cukai Papua Akhmad Rofiq bersinergi dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19 melakukan kunjungan dan disambut langsung kepala  Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sorong. 

Akhmad dalam kunjungan itu menyerahkan surat keputusan dan piagam penghargaan kepada KKP.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi karena KKP telah memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwilsus Bea Cukai Papua.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi upaya KKP Kelas III Sorong dalam memberikan edukasi secara masif terkait protokol kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat, dan juga atas keberhasilan dalam melakukan rangkaian vaksinasi Covid-19 khususnya kepada pegawai Kanwilsus Bea Cukai Papua,” ujar Rofiq.

Sementara itu, mewujudkan komitmen sinergi penegakan hukum, Bea Cukai Ketapang menghadiri undangan Kejaksaan Negeri dalam kegiatan pemusnahan barang bukti. Kegiatan ini juga dihadiri oleh aparat penegak hukum lainnya, antara lain Kepolisian, BNN dan Kemenkumham.

Dalam kegiatan tersebut, Bea Cukai Ketapang turut berpartisipasi dalam pembuktian keaslian barang bukti narkotika berupa sabu-sabu dan pil ekstasi dengan menggunakan alat narcotest. 

Bea Cukai di berbagai daerah melakukan kunjungan ke instansi lain dalam rangka mewujudkan sinergi memaksimalkan kinerja masing-masing pihak. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close