Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MGEVC Indonesia Berkomitmen Wujudkan Transportasi Ramah Lingkungan

Minggu, 29 September 2024 – 10:18 WIB
MGEVC Indonesia Berkomitmen Wujudkan Transportasi Ramah Lingkungan - JPNN.COM
Komunitas mobil listrik MGEVC Indonesia berkomitmen wujudkan transportasi ramah lingkungan. Foto: dok. MGEVC

jpnn.com, BSD CITY - Komunitas Morris Garage Electric Vehicle Club Indonesia (MGEVC Indonesia) menjadi wadah bagi para pencinta dan pendukung mobil listrik MG di Indonesia.

Sebanyak 300 orang telah menjadi anggota koumunitas yang resmi dideklarasikan di BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 28 September 2024.

Ketua Umum MGEVC Indonesia, Samsul Arifin mengatakan, komunitas ini diharapkan menjadi salah satu yang terbesar dan paling berpengaruh dalam mendorong penggunaan mobil listrik di tanah air.

"Kami memiliki visi untuk menjadi komunitas pemilik mobil listrik MG terbesar di Indonesia, sekaligus mendukung langkah menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan," ujar Samsul.

Samsul juga menekankan pentingnya sinergi antara komunitas, pemerintah, dan sektor swasta untuk mewujudkan perubahan ini.

MGEVC Indonesia mengusung beberapa misi utama, di antaranya edukasi masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik, mendukung pengembangan infrastruktur pengisian daya di berbagai wilayah, dan melakukan advokasi kebijakan yang mempercepat adopsi kendaraan listrik.

komunitas ini juga fokus pada edukasi anggotanya untuk menggunakan kendaraan listrik MG secara efisien dan optimal, guna memaksimalkan manfaat ekonomis serta lingkungan.

Selain mendukung pengembangan infrastruktur dan kebijakan, MGEVC Indonesia juga aktif mengadakan kegiatan untuk mempererat hubungan antaranggota.

Komunitas mobil listrik MGEVC Indonesia berkomitmen wujudkan transportasi ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA