Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MH Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kondisi Usus Terburai

Kamis, 31 Maret 2022 – 23:46 WIB
MH Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kondisi Usus Terburai - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan sesosok mayat tergeletak bersimbah darah di depan Kafe Booze di Jalan Trikora Kecamatan Banjarbaru Selatan itu mendadak bikin geger, Selasa (29/3) sekitar pukul 07.00 WITA.

Sempat tak diketahui identitasnya, polisi akhirnya membeberkan jika jasad ini berinisial MH (38). Ia adalah sopir mobil tangki swasta dan warga Sekumpul Kabupaten Banjar.

Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajuddin Noor mengonfirmasi, pihaknya sudah melakukan olah TKP usai ada laporan penemuan mayat.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis Sat Reskrim Polres Banjarbaru, pria ini diduga kuat jadi korban pembunuhan.

Hal ini turut dikuatkan dengan pemeriksaan rekaman kamera pengintai dan keterangan sejumlah saksi.

“Terdapat tiga mata luka dan satu luka sayatan di tubuh korban. Luka fatal membuat bagian usus robek hingga keluar. Lalu ada luka tusuk di bagian punggung belakang bawah leher dan luka lainnya yang tembus ke bagian paru-paru,” katanya.

Akibatnya, korban mengalami kehabisan darah sehingga meregang nyawa. “Luka di punggung belakang tembus paru-paru dan luka di perut kiri yang membuat korban kehabisan darah,” ungkapnya.

Lantas bagaimana kronologis awal dugaan pembunuhan ini? Diuraikan, jika korban sebelumnya memang diketahui masuk ke THM tersebut bersama rekan-rekannya.

Penemuan sesosok mayat tergeletak bersimbah darah di depan Kafe Booze di Jalan Trikora Kecamatan Banjarbaru Selatan itu mendadak bikin geger, Selasa (29/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close