Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mi Kikil Hingga Carrot Cake Jadi Pilihan Menu Legendaris di Dear Clio

Rabu, 23 Agustus 2023 – 08:17 WIB
Mi Kikil Hingga Carrot Cake Jadi Pilihan Menu Legendaris di Dear Clio - JPNN.COM
Mi Kikil Hingga Carrot Cake Jadi Pilihan Menu Legendaris di Dear Clio. Foto: dok. Dear Clio

jpnn.com, JAKARTA - Hachi Group kembali menghadirkan brand baru dengan konsep kafe, Dear Clio yang beroperasi sejak 7 Juli 2023.

CEO Dear Clio Liana Setiawan mengatakan kafe bergaya Eropa ini menawarkan menu-menu Asia dan Western klasik, legendaris, dan comfort.

"Kami berharap kehadiran Dear Clio bisa menjadi destinasi bagi yang ingin menikmati dan merayakan hari mereka bersama keluarga, teman-teman dekat, serta para kolega," ujar Liana, di Jakarta, baru-baru ini.

Pilihan menu western food merupakan kreasi eksekutif chef Eduard Betz, yang berpengalaman puluhan tahun di dunia kuliner

Beberapa signature menu yang tidak boleh dilewatkan antara lain adalah lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, daging cincang saus spesial dan keju berlimpah yang meleleh di mulut.

Selain itu, ada Slow Cooked Beef Short Rib yang dimasak 4 jam hingga saus barbeque meresap, Italian Pizza, tipikal pizza tipis dengan perpaduan toping klasik yang cocok dimakan bersama-sama.

Mi Kikil Legendaris, mi kecil dengan kikil bumbu manis gurih yang direbus hingga empuk, Braised Beef Tendon Rice, nasi daging sapi dan urat yang dimasak hingga empuk dengan 5 bumbu istimewa, Signature Oxtail Soup dengan kuah bening berempah.

Sesuai dengan taglinenya Living the Sweet Life, Dear Clio juga menyediakan aneka dessert lezat dengan penampilan menggoda.

Dear Clio menghadirkan aneka pilihan menu legendaris, seperti mi kikil, carrot cake, slow cooked beef short rib, hingga beragam kopi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close