Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MICE Dianggap Sama dengan Tisu NICE, PT The Univenus Ambil Tindakan Tegas

Rabu, 17 Juli 2024 – 22:26 WIB
MICE Dianggap Sama dengan Tisu NICE, PT The Univenus Ambil Tindakan Tegas - JPNN.COM
Produk tisu MICE dianggap sama dengan Tisu NICE, PT The Univenus mengambil tindakan tegas. Foto dok. Univenus

jpnn.com, JAKARTA - Produsen Tisu NICE, PT The Univenus mengecam sikap dan tindakan PT Azkia Diva Nusantara yang tidak segera menghentikan produksi dan peredaran Tisu MICE di pasaran. 

Padahal, sebelumnya mereka telah meminta maaf karena memiliki kemiripan dengan Tisu NICE dan akan menarik produknya di pasaran.

"Produsen Tisu MICE tidak mempunyai niat dan itikad baik dalam menindaklanjuti pernyataan permintaan maaf yang telah dibuat sebelumnya," kata Surya K. Susanto, S.H., M.H., Kuasa Hukum PT The Univenus dalam pernyataan tertulisnya diterima JPNN. com, Rabu (17/7).

Surya mengatakan produk Tisu MICE memiliki kemiripan dengan merek dan kemasan Tisu NICE yang telah sejak lama diproduksi dan dipasarkan oleh  PT The Univenus. 

Pihaknya pun telah melayangkan somasi  pada 13 Desember 2023 lalu, dengan tujuan untuk memberikan peringatan sekaligus menyelesaikan masalah ini. 

Pihak produsen Tisu MICE PT Azkia Diva Nusantara melalui kuasa hukumnya, Rajawali Kusuma Law Firm, kemudian mengakui kesalahannya dan bersedia menarik semua produk Tisu MICE dari pasaran.

Juga akan melakukan pembatalan pendaftaran merek MICE di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

"Namun kenyataannya, sampai sekarang mereka masih terus memproduksi dan memasarkan produk Tisu MICE. Ironinya di banyak seller, produk tisu MICE sudah dianggap sama dengan produk Tisu NICE," ungkapnya.

Produk tisu MICE dianggap sama dengan NICE, PT The Univenus mengambil tindakan tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA