Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tisu Bambu Ramah Lingkungan, Cocok untuk Kesehatan dan Kecantikan

Selasa, 28 Mei 2024 – 09:37 WIB
Tisu Bambu Ramah Lingkungan, Cocok untuk Kesehatan dan Kecantikan - JPNN.COM
Tren tisu bambu yang ramah lingkungan serta lembut berkualitas, cocok untuk kesehatan dan kecantikan, Ilustrasi foto: MMI

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan tisu secara berlebihan akan memberikan dampak buruk, bukan hanya bagi lingkungan, tetapi kesehatan.

Merespon hal tersebut, PT Multi Medika Internasional (MMI) menghadirkan produk ramah lingkungan, yakni tisu bambu Miutiss.

CEO MMI Mengky Mangarek mengatakan, tisu ini merupakan inovasi pengembangan produk dari serat pohon bambu alami yang ramah lingkungan.

Dia berharap dengan peluncuran Miutiss tisu bambu dapat memberikan solusi yang inovatif dan bertanggung jawab bagi keluarga modern.

"Misi kami adalah memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga ramah lingkungan," kata Mengky, dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Bambu yang digunakan dalam produksi Miutiss memiliki sertifikat dari Forest Stewardship Council (FSC).

Sertifikat FSC adalah bukti bahwa bahan baku yang digunakan berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Tisu bambu sendiri memiliki serat yang kuat sehingga tidak mudah robek, menjadikannya pilihan yang nyaman dan andal untuk digunakan sehari-hari rumah tangga.

Tren tisu bambu yang ramah lingkungan serta lembut berkualitas, cocok untuk kesehatan dan kecantikan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close