Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Microsoft Beri Penghargaan ke Mitra Inovatif di Indonesia

Selasa, 31 Juli 2018 – 16:39 WIB
Microsoft Beri Penghargaan ke Mitra Inovatif di Indonesia - JPNN.COM
Gavriella Schuster - Corporate Vice President, One Commercial Partner, Microsoft Corp. (kiri) bersama Galib Machri - Direktur Utama KREATIF (kanan) penerima 2018 Microsoft Country Partner of the Years. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF) terpilih sebagai peraih 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia, di antara 2.600 mitra Microsoft di seluruh dunia.

Penghargaan itu didedikasikan Microsoft bagi mitranya yang menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi menggunakan teknologi Microsoft.

“Alhamdulillah, ini adalah kerja keras dari semua tim dan dedikasi tinggi,” ujar Galib Machri, Direktur Utama / CEO KREATIF di Jakarta, Selasa (31/7).

“Microsoft Solutions adalah fokus utama dari KREATIF sejak didirikan pada tahun 2012 dan KREATIF sangat menghargai penilaian yang diberikan oleh Microsoft yang menganugerahkan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award, sekaligus menegaskan komitmen KREATIF pada Solusi yang disediakan oleh Microsoft kepada para pelanggannya,” sambungnya.

Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan dalam beberapa kategori, dan pemenang dipilih dari 2.600 peserta dari 115 negara di seluruh dunia.

Dianugerahkan bagi mitra yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam memberikan solusi Microsoft kepada pelanggan selama setahun terakhir. Penghargaan ini membuktikan KREATIF sebagai partner yang berhasil dalam inovasi dan solusi bisnis, kepuasan pelanggan, dan penambahan pelanggan baru.

Misi Microsoft adalah untuk memberdayakan setiap individu untuk dapat mencapai hal lebih dan para mitra di Indonesia merupakan bagian penting dalam siklus bisnis yang membantu agar produk dan inovasi kami dapat digunakan oleh lebih banyak pelanggan.

“Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award melambangkan inovasi dan pemikiran terbaik dari para mitra dan kami sangat senang bahwa PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF) memenangkan penghargaan untuk kategori Country Awards – Indonesia tahun ini,” kata Mulia Dewi Karnadi, Director Small Medium Corporate & One Commercial Partner Microsoft Indonesia.

PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF) terpilih sebagai peraih 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia, dari 2.600 mitra Microsoft.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close