Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Microsoft Gandeng AMD Lahirkan Microsoft Surface Laptop 3 15 Inci

Senin, 07 Oktober 2019 – 08:00 WIB
Microsoft Gandeng AMD Lahirkan Microsoft Surface Laptop 3 15 Inci - JPNN.COM
Microsoft Surface Laptop 3 15 Inci. Foto: Microsoft

jpnn.com - AMD bersama Microsoft mengumumkan hasil kolaborasi mereka, Microsoft Surface Laptop 3 15 inci yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Microsoft Surface Edition baru.

Microsoft Surface Laptop 3 ini diyakini menawarkan keseimbangan sempurna antara performa, daya baterai, dan desain yang ramping dan ringan.

Selain itu, perangkat juga mampu menghadirkan performa grafis dengan sejumlah sistem software yang dioptimalkan untuk teknologi terbaru termasuk teknologi layar[ii] AMD Radeon FreeSync ™.

Dengan demikian, Microsoft Surface Laptop 3 dinarapkan bisa mengakomodir kebutuhan para profesional kreatif, pelajar, gamer saat bepergian, dan pengguna bisnis yang mengutamakan pengalaman akan layar besar dengan portabilitas tinggi.

Prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition dan perangkat lunak yang dioptimalkan sebagai contoh terbaru dalam kolaborasi multi-tahun antara AMD dan Microsoft, pertama kali didirikan lebih dari satu dekade yang lalu untuk Microsoft Xbox dan sekarang mulai dari Azure ke Surface ke xCloud hingga Project Scarlett.

“Dengan prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition, AMD membawa ke pasar prosesor mobile paling bertenaga untuk laptop ultrathin yang pernah kami buat,” kata AMD Executive Vice President, Computing and Graphics Business Group, Rick Bergman.

"Microsoft Surface Laptop 3 yang ditenagai AMD menghadirkan rancangan premium yang menggabungkan laptop 15 inci dengan prosesor hemat daya 15W dalam menciptakan perangkat yang menghadirkan pengalaman daya dan visual layar yang besar dengan keunggulan perangkat ultrathin yang ringan dengan bobot 3.4 pounds. Dikenal luas karena menawarkan performa CPU dan GPU kelas dunia, AMD bangga bermitra dengan Microsoft dan terus menghadirkan inovasi ke pasar.”

Dalam kesempatan yang sama, Distinguished Engineer, Microsoft Corporation, Microsoft Devices Group, Pavan Davuluri menjelaskan, pemilihan prosesor AMD, karena kami ingin prosesor yang untuk mentenagai Microsoft Surface Laptop 3 baru. "Kami menginginkan performa grafis terbaik dalam sebuah single prosesor. AMD segera hadir untuk membawa sejarah sukses kolaborasi kami akan performa grafis kelas dunia ke Xbox."

AMD bersama Microsoft mengumumkan hasil kolaborasi mereka, Microsoft Surface Laptop 3 15 inci yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Microsoft Surface Edition baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close