Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miftahul Hamdi Mengaku Enjoy Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia

Selasa, 09 Februari 2021 – 22:56 WIB
Miftahul Hamdi Mengaku Enjoy Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia - JPNN.COM
Gelandang Persiraja Miftahul Hamdi berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/2). Kegiatan yang akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 tersebut menjadi bagian dari TC persiapan SEA Games 2021. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Miftahul Hamdi mengaku senang ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/2), Selasa (9/2/2021).

Gelandang Persiraja Banda Aceh, itu mengaku menikmati latihan pertamanya di Timnas Indonesia bersama pelatih Shin Tae Yong.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa, pemusatan latihan (TC) timnas U-22 ini untuk persiapan SEA Games 2021.

"Saya menikmati latihan perdana tadi. Pelatih memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Saya pun bertekad memberikan yang terbaik pada TC kali ini," ujar pesepak bola berusia 25 tahun itu.

Miftahul Hamdi terakhir kali memperkuat tim nasional Indonesia pada tahun 2017, saat skuat Garuda dilatih oleh Luis Milla.

Ketika itu, dia bermain bersama timnas pada turnamen Tsunami Cup pada Desember 2017 di Banda Aceh.

Miftahul Hamdi sendiri merasa tidak kesulitan dalam menjalani latihan di TC persiapan SEA Games 2021.

Hal itu karena dia selalu menjaga kondisi tubuh di tempat tinggalnya meski kompetisi sepak bola belum berjalan akibat pandemi COVID-19.

Miftahul Hamdi mengaku senang ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close