Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Merasa Sudah Juara

Senin, 31 Januari 2011 – 22:31 WIB
Milan Merasa Sudah Juara - JPNN.COM
CATANIA - Pentas Serie A Liga Italia baru berakhir Mei mendatang. Namun, keyakinan untuk meraih scudetto sudah tertanam di benak penggawa AC Milan sejak dini. Optimisme itu mencuat menyusul kemenangan 2-0 (0-0) atas Catania di Angelo Massimino, kemarin dini hari WIB.

Donasi tiga angka dari laga tersebut, memantapkan posisi Milan di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 47 poin. Milan masih menjaga gap empat poin dari Napoli yang tadi malam menang telak 4-0 atas Sampdoria.

"Ya, scudetto akan menjadi milik kami. Bila kami gagal mendapatkannya, itu adalah kesalahan besar, karena kami memang akan menang. Lihat saja, meski kami kalah jumlah pemain, tapi kami menang secara karakter," koar Zlatan Ibrahimovic, striker Milan, seperti dikutip Football Italia.

Memang, saat menghadapi Catania, Milan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-54. Penyebabnya adalah kartu kuning kedua yang diterima Mark van Bommel. Namun, dengan hanya sepuluh pemain di lapangan, Rossoneri - julukan Milan - justru mampu memecah kebuntuan melalui gol Robinho di menit ke-58, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Ibrahimovic di dekat area terlarang.

CATANIA - Pentas Serie A Liga Italia baru berakhir Mei mendatang. Namun, keyakinan untuk meraih scudetto sudah tertanam di benak penggawa AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA