Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Ogah Lepas Ronaldinho

Kamis, 22 Juli 2010 – 09:12 WIB
Milan Ogah Lepas Ronaldinho - JPNN.COM
Ronaldinho
MILAN - Impian Ronaldinho untuk bermain di klub kampung halamannya, Flamengo, terancam berantakan. Penyebabnya, AC Milan baru saja memasang label not for sale buat gelandang serang asal Brazil berusia 30 tahun itu. Sebaliknya, Milan bakal segera memperpanjang kontrak pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 tersebut.

   

Tidak tanggung-tanggung, kepastian ini diumumkan sendiri oleh presiden sekaligus owner Milan Silvio Berlusconi, Rabu (21/7). Rupanya, pria yang juga Perdana Menteri Italia itu gerah dengan rumor kepindahan Ronaldinho yang beredar di media-media setempat.

   

"Nama Ronaldinho tidak tersedia di bursa transfer. Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kerjasamanya dengan Milan," jelas Berlusconi, seperti dikutip AFP. "Lagipula, saya punya perjanjian khusus dengan dia. Selama bisa bermain sepak bola, dia akan tetap bersama Milan," tegas dia.

   

Berlusconi mengaku belum bertemu dengan Ronaldinho secara langsung. Namun, dia bisa memastikan bahwa pihaknya akan segera memperbarui kontrak eks bintang Barcelona itu. Sebagaimana diketahui, kontrak dia hanya tersisa setahun, dan musim depan Milan harus rela melepasnya dengan status bebas transfer jika tidak menyodorkan kontrak baru.

   

MILAN - Impian Ronaldinho untuk bermain di klub kampung halamannya, Flamengo, terancam berantakan. Penyebabnya, AC Milan baru saja memasang label

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close