Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Tolak Tawaran Rp380 Miliar Untuk El Shaarawy

Senin, 08 Juli 2013 – 15:08 WIB
Milan Tolak Tawaran Rp380 Miliar Untuk El Shaarawy - JPNN.COM
El Shaarawy. Foto: getty image
MILAN - Raksasa Italia, AC Milan menampik tawaran besar yang diajukan sebuah klub untuk striker muda Stephan El Shaarawy. Padahal, dana yang disediakan klub tersebut sangat besar, mencapai Rp380 miliar.

Jajaran petinggi Milan memang tidak mengungkapkan jati diri klub penawar tersebut. Namun, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa klub tersebut tidak akan jauh dari Chelsea, Paris St Germain dan Real Madrid.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengatakan, Milan masih membutuhkan tenaga El Shaarawy musim mendatang. Apalagi, Milan juga tengah melakukan investasi dengan cara memperbanyak pemain muda.

“Apa yang tidak kami ungkap ke media sebelumnya adalah kami mendapatkan tawaran sangat besar untuk melepas El Shaarawy. Namun, saya tidak akan membeberkan klub tersebut. Lagi pula, kami memang tidak ingin menjual El Shaarawy,” terang Galliani seperti dilansir 7 Gold, Senin (8/7).

MILAN - Raksasa Italia, AC Milan menampik tawaran besar yang diajukan sebuah klub untuk striker muda Stephan El Shaarawy. Padahal, dana yang disediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA