Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miliki Fesyen Premium Harga Terjangkau di Pameran Made In Bogor

Sabtu, 29 Mei 2021 – 17:06 WIB
Miliki Fesyen Premium Harga Terjangkau di Pameran Made In Bogor - JPNN.COM
Pameran Made in Bogor menawarkan hasil karya UMKM di Bogor. Foto: AEON Mall Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Sentul City menggelar pameran fesyen bertajuk Made in Bogor. Pameran tersebut menampilkan beragam hasil karya fesyen premiun dari kreator UMKM di Bogor, Jawa Barat.

General Manager Mall Operation, AEON Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji mengatakan, pameran ini dibuka untuk umum sejak 26 Mei hingga 6 Juni 2021 di area East Court, Lantai Dasar.

"Masyarakat Bogor dan sekitarnya yang ingin melihat hasil karya fesyen premium kreator UMKM di Bogor bisa datang," kata Bayu dalam keterangannya, Sabtu (29/5).

Menurut Bayu, AEON sebagai mal Jepang tidak melupakan nilai lokal dengan menyelenggarakan pameran tersebut untuk memeriahkan hari ulangn tahun Kabupetn Boogor dan Kota Bogor pada 3 Juni 2021.

Di area pameran Made in Bogor, pengunjung disuguhkan dengan beragam fesyen, kerajinan, dan furniture karya para UMKM Bogor.

Selain itu, pengunjung juga bisa membeli secara langsung untuk produk yang disukai pada Made in Bogor dengan harga terjangkau.

“Kami berharap bisa memberikan kesempatan untuk para kreator lokal mempromosikan produk mereka secara luas," terang Bayu.

Dia juga meminta para pengunjung tidak perlu khawatir mengunjungi pameran fesyen ini. Sebab pihak mal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

AEON Mall Sentul City memeriahkan HUT Kota Bogor dengan menyelenggarakan pameran fesyen premium karya kreator UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close