Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miliki Rekening Gendut, Denok Proses Dipecat

Jumat, 09 Maret 2012 – 14:57 WIB
Miliki Rekening Gendut, Denok Proses Dipecat - JPNN.COM
RADAR BEKASI--Bekerja dilingkungan direktorat pajak, nampaknya menjadi lahan yang subur bagi seseorang yang ingin memperkaya diri. Selain Gayus Tambunan dan Dhana Widiyatmika, di kantor pajak Bekasi ada pegawai pajak yang sedang menjadi sorotan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK), yakni Denok Taviperiana.

Wanita kelahiran Probolinggo 17 Desember 1964 ini, menjabat sebagai Fungsional Pajak di kantor pelayanan pajak (KPP) Madiya Bekasi, yang beralamat di jalan Cut Mutia Bekasi Timur dengan nomor induk pegawai (NIP) 060078821.

“Iya dia pernah menjabat sebagai fungsional pajak di KPP Madya Bekasi,”ungkap kepala bidang hubungan masyarakat (kabid humas), kanwil DPJ Jabar 2, Dwi Astuti kepada Radar Bekasi (Group JPNN) diruang kerjanya.

Dikatakan Dwi, sejak kasusnya menncuat kepublik setahun yang lalu, Denok sudah di non aktifkan sebagai fungsional pajak di KPP Madya Bekasi. Lalu, wanita yang menetap di Jakarta ini, kata Dwi, dipindah tugaskan di kanwil DPJ Jabar 2 yang berada di Jalan A Yani Bekasi selatan Kota Bekasi.

RADAR BEKASI--Bekerja dilingkungan direktorat pajak, nampaknya menjadi lahan yang subur bagi seseorang yang ingin memperkaya diri. Selain Gayus Tambunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA