Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milla Seleksi Pemain Timnas Pekan Terakhir Februari

Jumat, 10 Februari 2017 – 10:35 WIB
Milla Seleksi Pemain Timnas Pekan Terakhir Februari - JPNN.COM
Luis Milla. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sekembalinya dari Spanyol, Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla langsung memantau sejumlah pertandingan besar di turnamen Piala Presiden, Rabu (8/2) lalu.

Nah, salah satu langkah awal yang akan dilakukan oleh pria berusia 52 tahun itu dalam mempersiapkan tim, adalah melakukan pemantauan langsung sejumlah pertandingan besar di turnamen Piala Presiden 2017. 

Bahkan, agar aksi blusukannya tersebut berjalan efektif, Milla memutuskan membagi tim pelatihnya ke dalam dua kelompok. Pertama, bersama asistennya Miguel Gandia (pelatih fisik), Milla akan bertolak ke Malang, Jawa Timur mulai Sabtu besok (11/2).

Sementara kelompok kedua, diisi oleh asisten pelatih Bima Sakti dan Eduardo Perez (pelatih kiper) yang bertugas memantau pertandingan di Bandung, Jawa Barat.

Kebetulan di akhir pekan nanti, ada empat tim besar yang akan bertanding di Malang, yaitu Bhayangkara FC melawan PS TNI serta tuan rumah Arema FC menjamu Persija Jakarta.

Sementara di keesokan harinya (12/2), PSM Makassar melawan Persela Lamongan serta Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

"Saya mendengar ada tim - tim besar yang bertanding di Malang, dan ada sejumlah pemain muda hebat bermain di sana. Dan, saya ingin melihat cara bermain mereka secara langsung," kata Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang kemudian diterjemahkan oleh transleter PSSI, Bayu Putra di kantor PSSI di Grand Rubina, Lantai 17, Kuningan-Jakarta, tadi malam. 

Menurut mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol itu, dia sudah mengantongi informasi tentang karakter bermain sejumlah pemain Indonesia. Terutama beberapa pemain yang memperkuat timnas di Piala AFF 2016 lalu.

Sekembalinya dari Spanyol, Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla langsung memantau sejumlah pertandingan besar di turnamen Piala Presiden, Rabu (8/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close